Daftar Harga Keramik Granit Roman, Sandimas, Impero, Dll Terbaru 2020

By | Desember 17, 2019

Harga Keramik Granit – Halo World. Selamat datang lagi nih di website merenovasi. Okeh sudah sipa kan dengan update terbaru harga semua bahan material bangunan. Kali ini kita akan membahaskan tentang salah satu material premium yang banyak diilirik orang yaitu tentang harga keramik granit 2020.

Keramik granit sendiri memiliki banyak banget ukuran yang berbeda. Inilah yang pastinya bedian harganya. Untuk harga keramik granit 60×60 per dus, keramik lantai granit 50×50 dan ukuran lainnya pasti beda-beda juga donk. Hal kaya gini harus diperhatiin banget buat bedain keramik granit yang asli sama keramik granit kw 1 atau kw 2.

Keramik Granit

Gambar Daftar Harga Keramik Granit Roman, Sandimas, Impero, Dll Terbaru 2019

Keramik granit saat ini telah menjadi primadona tersendiri bagi banyak kalangan untuk menghiasi bukan hanya lantai saja, akan tetapi seringkali juga di pakai untuk dinding. Keramik ini saya rasa sangat cocok sekali apabila di aplikasikan pada rumah dengan desain minimalis maupun Anda yang lebih menyukai desain yang mewah.

Sebenarnya tergantung juga dengan selera si pemilik rumah itu sendiri. Karena berbagai keunggulan yang dimiliki granit ini sendiri seperti rumah yang dapat terlihat lebih bersih dan elegan. Selain itu rumah juga dapat terlihat lebih enak dilihat. Nah kalau kisaran harganya sendiri yaitu memang cukup mahal, jadi siapkan budget khusus dulu ya.

Tips Memilih Keramik Granit

Gambar Tips Memilih Keramik Granit

Tips dalam memilih granit yang bagus atau tidak sebenarnya relatif. Karena bisa di bilang gampang tapi akan cukup susah juga kalau kita belum tahu mana jenis keramik yang memang tentu akan lebih sesuai pada jenis desain rumah yang akan di aplikasikan nantinya. Berikut ini adalah beberapa tips dalam memilih granit yang bagus.

1. Pilih Granit dengan Warna Yang Sama

Kalau melihta granit dari segi harga memang mahal banget maka dari itu Anda harus benar-benar harus memilih dengan baik mana granit yang akan di pilih nantinya. Selain itu pastikan juga ruangan yang akan digunakan nantinya pas untuk granit yang akan di pakai. Kalau perlu tanya-tanya dulu dengan orang yang sudah ahli dulu.

Jangan sampai Anda nantinya telah pilih tetapi malahan salah dengan ruangan yang akan digunakan. Malahan kekurangan yang berakibat sangat fatal nantunya. Pada dasarnya granit juga susah banget baut pilih yang sesuai dengannya. Maka dari itu tanya dulu ke tempat yang akan di beli ada yang motuf seragam banyak atau ngga.

2. Pola Dan Warna Granit Wajib Sama

Hal satu ini juga wajib banget buat diperhatiin karena untuk berbagai keramik granit ini memiliki ketersediaan warna yang sangat sedikit dan terbilang juga terbatas banger. Jika telah menemukan keramik dengan warna yang diinginkan serta jumlahnya yang memang banyak, maka langsung saja pesan dengan jumlah yang sudah dihitung sebelumnya.

Tapi kalau ternyata banrangyang akan Anda pesan ini memiliki sotk yang terbatas, maka jangan di paksakan. Karena kalau kekurangan dan sudah di aplikasikan sebelumnya. Maka akan sangat membuang-buang waktu dan uang Anda sendiri bukan. Selain itu sesuaikan warnanya dengan cat atau Wallpaper Dinding Berbagai Jenis Terbaru 2020 yang Anda gunakan.

3. Meminta Jasa Tenaga Profesional

Jika Anda merupakan orang awam, tetapi ingin memakai keramik grait, maka saya sarankan untuk segera memankai jasa profesional saja. Karena pastinya dia sudah sangat berpengalaman dalam mengaplikasikan keramik granit. Baik itu saat dalam proses pemotongan maupun saat akan di aplikasikan pada rumah Anda.

4. Pertimbangkan Luas Ruangannya

Hal ini juga sangat perlu di perhatikan, Anda diharuskan untuk mengetahui seberapa luas ruangan yang akan Anda gunakan sebagaimana luasnya. Agar nantinya Anda bisa mengukur seberapa banyak keramik yang memang di perlukan. Jangan sampai kelebihan terlalu banyak atau bahkan malahan kekurangan terlalu banyak.

5. Mengetahui Asal Granit Yang Dijual

Hal ini juga wajib untuk di ketahui sebelum Anda akan membeli keramik granit. Saya sarankan untuk selalu memilih granit yang dilengkapi dengan asal usul yang jelas. Baik itu dari distributor mana maupun adalnya dari negara atau pabrik mana. Dengan ini Anda juga bisa mengethaui kualitasnya lebih lanjut lagi nantinya.

6. Pelajari Cara Perawatan

Sebelum Anda akan memutuskan untuk memakai keramik granit, pastikan juga kalau mengetahui bagaimana cara untuk perawatan yang harus dilakukan terlebih dahulu. Agar nantinya Anda tidak heran atau kaget saat tiba-tiba terjadi hal yang sangat asing terjadi pada keramik Anda ini.

Rekomendasi Keramik Granit Roman, Sandimas, Impero, Dll Terbaru 2020

Berikut ini adalah beberapa merk dan harga keramik granit murah terbaru :

  • Keramik Granit Roman

Gambar Keramik Granit Roman

Pertama ada merk Roman. Merk Roman ini sebenarnya memabg sduah sangat terkenal sekali dan telah menjadi salah satu merk keraik yang sangat terkenal. Kelasnya bahkan sudah sampai Kelas A1 dimana kelas ini bisa disamakan dengan kelas tertinggi dalam industri ini bahkan sampai ke secara internasional.

Roman Granit ini dibuat dengan bahan material terbaik yang di peroleh dari luar negeri sehingga menghasilkan produk yang berkualitas. Produk keramik granit Roman ini sendiri bisa di aplikasika pada berbagai bangunan. Warna yang tersedia juga banyak banget, bisa disesuaikan dengan selera Anda masing-masing saat akan memilihnya.

Ukuran yang tersedia juga banyak dengan kisaran harga keramik granit per dus yang beragam. Misalnya saja harga keramik granit roman 60×60 yaitu Rp. 240.000, 30×60 Rp. 220.000, 90×45 Rp. 350.000, 120×20 Rp. 480.000, 90×15 Rp. 320.000 dan 120×60 Rp. 500.000. Untuk harga keramik granit 60×60 2020 adalah yang paling banyak di cari.

Anda juga bisa memilih untuk menggunakan yang ukura 80×80. Akan tetapi harga keramik granit 80×80 pasti lebih mahal. Agar lebih murah, maka Anda bisa mengunjungi tempat penjualan yang sedang promo. Misalnya di Mitra10. Karena harga keramik granit di mitra 10 saat promo sangat murah.(Cek juga Update Harga Shunda Plafon Ringan Kuat Terbaru 2020)

  • Keramik Granit Sandimas

Gambar Keramik Granit Sandimas

Memang sudah sejak lama Sandiman memiliki reputasi yang cukup bagus sekali sebagai salah satu distributor keramik yang berkualitas. Salah satunya adalah Keramik Granit ini sangat memang sangat laris karena memiliki bahan sangat bagus. Selain itu juga memiliki kekuatan terhadap tekanan yang tebrilang sangat baik.

Keramik ini juga sangat mengkilap sehingga akan terlihat bagus saat dilihat. Apalagi desain serta warna yang digunakan sangat beraneka ragam sekali. Sangat cocok apabila kita pakaikan pada berbagai macam jenis ruangan yang minimalis modern. Selain itu juga anti gores dan bebas akan segala noda.

Untuk harga keramik granit sandimas yang tersedia yaitu antara lain harga keramik granit 40×40, harga keramik granit tile 60×60 dan sebagainya. Kisaran harga keramik granit ukuran 60 x 60 sendiri yaitu Rp. 200.000. (Update juga Daftar Harga Plafon PVC Anti Pecah Terbaru 2020)

  • Keramik Granit Impero

Gambar Keramik Granit Impero

Terakhir ada keramik granit hitam merk Imperio. Mrk satu ini juga sama aja kaya merk yang lainnya. Kalau dari segi harga ternyata bisa dibilang memang lebih mahal kalau kita bandingin lagi dengan keramik yang biasa saja. Tantu aja karena punya banyak banget kelebihan dan kualitasnya jauh lebih unggul dari pada yang lainnya. Maka dari itu harganya juga terbilang mahal.

Selain itu, dari segi kekuatannya gak usah di tanyain lagi deh. Kalau kita perhatiin, keramik biasa seringkali gampang banget pecah jika kita akan memotongnya menjadi beberaa bagian yang kita inginkan. Tapi, hal ini gak akan kita temui pada keramik granit ini karena dari segi kekuatan yang wah banget, kuat dan gak gampang pecah.

Hal ini mungkin saja karena keramik granit pada saat proses pembuatannya juga dibuat pakai suhu dan tekanan yang gak main-main jauh melebihi saat pembuatan keramik yang biasa. Dengan penekanan yang jauh lebih kuat, maka partikel yang ada dalam keramik granit bisa lebih kuat dan kokoh sehingga gak gampang pecah

Keramik granit Inperio ini juga merupakan salah satu yang direkomendasikan. Disini saya lebih merekomendasikan keramik granit 60×60 hitam atau keramik granit 60 x 60 dan ukuran 40×40. Sebenarnya tinggal disesuaikan sama kebutuhan ada. Kalau Anda mau yang lebih lebar, maka pilih keramik granit 60*60, tapi kalau mau yang lebih kecil, pilih saja ukuran 40×40 dan ukuran lainnya.

Untuk harga keramik granit lantai berbagai motif bisa saja beda sih. Misalnya saja harga keramik granit impero seperti di atas yaitu ukuran 40×40 Rp. 89.000 per dus yang bisa lebih mahal atau pun murah dari harga keramik granit motif kayu. Untuk lebih lengakapnya, dapat Anda lihat daftar keramik granit 1 dus berbagai merk di bawah ini.

Tabel Daftar Harga Keramik Granit Roman, Sandimas, Impero, Dll Terbaru 2020

ProdukHarga
Keramik Kramik Granit Granite Tile Double Loading 60x60 beras tumpah
- Isi : 4 buah
- Rp 137.000
Granit tile, Keramik ubin lantai import nano polished YR6304 60x60
- 1 dus isi 4 keping 1.44m2
- Rp 230.000
Keramik Granit Fossil cream 60x60
- 1 dus isi 1.44 meter (4 keping)
- Rp 216.000
Granit tile, Keramik ubin lantai import nano polished YG8624 80x80
- 1 dus isi 3 keping 1.92m2
- Rp 330.000
Keramik granit 40x40 B
- Rp 65.000 Per Dus
Keramik merk granit ukuran 40x40
- Rp 125.000
Keramik Granit 40x40 A
- Rp 56.000
Keramik lantai ukuran 40x40 semi kilap (motif granit)
- Rp 49.000
Keramik UNO tiles 50x50 tipe crema warna cream seperti granit
- 1 dus isi 4 bh ( 1 m2 )
- Rp 66.000
Marble White - Granit 60 x 60 - 4 Keping
- Rp 141.000
Luxor Black - Granit 60 x 60 - 4 Keping
- Rp 173.000

Note : Di semua kota, harganya pasti beda. Kalau menurut perhatian saya harga keramik granit di palembang, Padang, Lampung, Bali, Makassar, Medan, Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, dan sebagainya emeng beda-beda banget. Jadi gak heran lagi kalau di toko atau penjual yang beda, harganya bisa jadi ikutan beda.

Demikianlah pembahasan dalam website merenovasi tentang harga keramik granit murah. Semoga informasi yang saya bagikan disini bisa ada manfaatnya. Terima kasih telah membaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *